Berpikir Besar

Berpikir Besar Selalu Memberikan Imbalan :

1. Jangan mengidap komplek inferioritas. Taklukan kebiasaan mencela diri. Berkonsentrasilah pada asset atau kelebihan Anda. Anda lebih baik daripada yang Anda duga.

2. Gunakan kosakata pemikir besar. Gunakan kata-kata yang besar, cerah dan ceria. Gunakan kata-kata yang menjanjikan kemenangan, harapan, kebahagiaan dan kesenangan. Hindari kata-kata yang menimbulkan gambaran tidak menyenangkan berupa kegagalan, kekalahan, dan kesedihan.

3. Bentangkan visi Anda. Lihat apa kemungkinannya, bukan hanya apa yang ada. Praktek menambah nilai pada benda, pada orang dan pada diri sendiri.

4. Dapatkan pandangan yang besar mengenai pekerjaan Anda. Berpikirlah, benar-benar berpikir bahwa pekerjaan Anda yang sekarang benar-benar penting. Bahwa keberhasilan berikutnya bergantung terutama pada bagaimana Anda berpikir mengenai pekerjaan Anda yang sekarang.

5. Jangan berpikir tentang hal-hal yang sepele. Fokuskan perhatian Anda pada sasaran yang besar. Sebelum terlibat didalam persoalan yang kecil, tanyalah kepada diri sendiri, “Apakah ini benar-benar penting ???”.

Bertumbuhlah Menjadi Besar
Dengan Berpikir Besar !!!

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: