Mengatasi Usia

1. Lihat usia Anda yang sekarang secara positif.

Berpikirlah “Saya masih muda” bukan “Saya sudah tua.” Berlatihlah memandang kedepan kecakrawala baru, dan dapatkan antusiasme serta perasaan muda.

2. Hitung berapa banyak waktu produktif yang masih Anda miliki.

Ingat, usia 30 berarti masih ada 80 persen kehidupan produktif yang dimiliki dan yang terbaik dari tahun-tahun penuh peluang yang tersisa. Hidup sebenarnya lebih panjang daripada yang kebanyakan Anda duga !!!

3. Investasikan waktu masa depan dalam mengerjakan apa yang benar-benar ingin Anda kerjakan.

Terlalu terlambat jika Anda membiarkan pikiran Anda bersifat negative dan berpikir bahwa segalanya sudah terlambat. Berhentilah berpikir, “Saya seharusnya memulai bertahun-tahun yang lalu.” Itu adalah berpikir gagal. Sebagai gantinya berpikirlah, “Saya akan memulai sekarang, tahun tahun terbaik saya menanti didepan saya.” Itulah cara orang sukses berpikir.

Tags:

Leave a Reply

