Power

Power Intelligence

Orang kuat dan lemah sama-sama mengerikan, yang membedakannya adalah orang kuat dapat mengakui, menertawai dan mempelajari kesalahan-kesalahan.

Yang menyebabkan kehancuran Hiroshima dan Nagasaki bukanlah Einstei si pembuat bom atom tetapi sang jenderal yang memerintahkannya karena ia mempunyai kendali . Sang jenderal menggunakan power untuk menghancurkan.
Tokoh Chung, tidak mengenal pendidikan formal, diawali sebagai tukang perbaiki sepeda..kemudian menjadi salah satu dari ratusan karyawan disuatu perusahaan, dengan tabungannya ia membeli subuah toko dan mempekerjakan beberapa orang , ia menjadi menejer di tokonya..karena peraturan , tokonya ditutup dan bangkrut , kemudian ia meminjam uang untuk membuka bengkel otomotif, ia bekerja sama dengan Angkatan bersenjata AS tetapi ia tdk tau berbahasa asing sehingga ia memanggil saudaranya yang mengerti bahasa asing..ia berhasil dan mengembangkan perusahaannya sampai sekarang yang dikenal dengan “Hyundai..” . bangkrut , Pinjam uang, Kerjasama dengan AB AS, memanfaatkan saudaranya..kemampuan untuk mengelola semua potensi baik dari dalam dirinya maupun dari lingkungannya untuk lebih maju.

>>>>  Spiritual – Emotional – Power – Intellectual – Aspiration 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: